Sabtu, 01 Desember 2018

Raden Doro Bingung Edit Blog Dofollow

Raden Doro ⣿ Raden Doro Bingung Edit Blog Dofollow
Mulai tadi siang sampai sekarang saya bingung karena blog saya ini dofollow, saat komentar maka nama komentator atau orang yang komen di blog ini linknya itu dofollow.
Saya sudah merubah kode <a expr:href='data:comment.url' ' title='comment permalink'> menjadi: <a expr:href='data:comment.url' rel='nofollow' title='comment permalink'> akan tetapi hasilnya masih tetap dofollow.
Tadi sampek saya beri ' rel='nofollow' setiap link di html template, namun malah yang nofollow hanya arsip blog dan judul pos artikel saja.

Kalau begini terus campek ini ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ญ
Tapi saya sudah berkunjung ke forum bantuan google, dan saya sudah pos thread pertanyaan disana, semoga saja ada jalan keluarnya amin.
diatas adalah gambar pertanyaan saya, dan bagi anda yang ingin melihat silahkan langsung kunjungi https://productforums.google.com/forum/#!topic/forum-bantuan-id/eI04jAxtPLk;context-place=forum/forum-bantuan-id

8 komentar:

  1. ia bro, memang dofollow, saya sudah cek tapi memang begitu, kurang paham juga kenapa

    BalasHapus
  2. ada juga cara menggunakan scrip.
    tapi link out semua jadi nofollow

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal terbukti tidak apa apa buat sementara bro.
      diposting ta tutorialnya?

      Hapus
    2. belum ane post, karna masih sebagian ada yg dofollow. tidak semua template

      Hapus
  3. mMn@ maksudnya gimana ya?
    ane kurang paham

    BalasHapus
  4. ane komen di mmn tapi belum muncul komenntarnya hehe

    BalasHapus
  5. Gw kagak paham. Maksdnya gimana. perasaan kalo pake wordpress enak2 aja tuh

    BalasHapus

Bagaimana Cara Membuat Link Komentar Menjadi Nofollow?

Raden Doro๐Ÿ˜‰ Bagaimana Cara Membuat Link Komentar Menjadi Nofollow? Sudah agak lama juga blogger ada perubahan, hampir 1 tahun ini blogger ...

© Raden Doro | Raden Doro Bingung Edit Blog Dofollow